Selasa (30/10/2018) Kementerian Keuangan menyelenggarakan upacara Hari Oeang Republik Indonesia (ORI) ke-72 di Lapangan Kementerian Keuangan, Jakarta Pusat. Upacara tersebut dipimpin langsung oleh Menteri Keuangan Republik Indonesia, Sri Mulyani Indrawati.

Upacara dimulai pada pukul 08.00 WIB dengan dresscode hitam putih. Selain itu, seluruh peserta upacara juga tampak mengenakan pita hitam di lengan kirinya. Hal tersebut dalam rangka turut berduka cita atas musibah kecelakaan pesawat Lion Air JT 610 yang di dalamnya terdapat 21 orang pegawai di lingkungan Kementerian Keuangan.

Dalam rangkaian kegiatan upacara tersebut, juga terdapat pengumuman juara lomba Kantor Pelayanan Terbaik di lingkungan Kementerian Keuangan Republik Indonesia tahun 2018. Perlombaan yang telah berlangsung mulai bulan Januari 2018 tersebut diikuti oleh seluruh instansi di bawah Kementerian Keuangan yang ditunjuk untuk mengikuti perlombaan.

“Alhamdulillah, Bea Cukai Malang mendapat juara ke-3 dalam lomba Kantor Pelayanan Terbaik. Menjadi yang terbaik memang butuh perjuangan. Ketika sudah menjadi yang terbaik bukan berarti perjuangan itu berhenti karena mempertahankan posisi terbaik juga butuh perjuangan. Kami tidak berpuas diri. Kami selalu berusaha untuk mejadi lebih baik lagi,” pungkas Rudy H. K., Kepala Kantor Bea Cukai Malang.


Kembali ke halaman sebelumnya