Senin (07/01/2019) Bea Cukai Malang telah melaksanakan kegiatan apel rutin bulanan di tahun baru 2019. Kegiatan tersebut dimulai pada pukul 07.15 WIB dengan diikuti oleh seluruh pegawai, pramubhakti, satpam, dan anak-anak Praktek Kerja Lapangan di lingkungan Kantor Bea Cukai Malang. Apel dipimpin langsung oleh Rudy Hery Kurniawan selaku Kepala Kantor Bea Cukai Malang.

Apel merupakan suatu kegiatan yang rutin dilaksanakan di instansi Direktorat Jenderal Bea dan Cukai. Tujuannya tidak lain untuk membentuk sikap disiplin serta tanggungjawab pegawai DJBC. Oleh karenanya, pimpinan tertinggi mewajibkan bagi seluruh pegawai DJBC untuk melaksanakan apel rutin yang dilaksanakan setiap tanggal 6 tiap bulannya. Oleh karena tanggal 6 Januari 2019 bertepatan pada hari Minggu, Bea Cukai Malang melaksanakan apel perdana tahun 2019 pada hari Senin tanggal 07 Januari 2019.

“Di tahun baru ini, saya ingin rekan-rekan semua mulai membangun semangat yang baru untuk terus meningkatkan kualitas baik dari sektor pelayanan maupun pengawasan. Hal tersebut merupakan modal awal dalam menghadapi perjuangan mendapatkan predikat Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani pada tahun 2019 ini setelah kita semua melalui perjuangan mengikuti lomba Kantor Pelayanan Terbaik pada tahun kemarin,” ujar Rudy dalam amanatnya.


Kembali ke halaman sebelumnya