Rabu (26/02/19) Bea Cukai Malang mendapatkan kunjungan dalam rangka studi banding Kantor Pelayanan Terbaik di Lingkungan Kementerian Keuangan tahun 2019 dari Bea Cukai Blitar. Rombongan dari Bea Cukai Blitar yang datang adalah Bambang Sukartono selaku Kepala Subbagian Umum, Sri Retno selaku Kepala Seksi Perbendaharaan yang disambut langsung oleh Kepala Kantor Bea Cukai Malang, Rudy Hery Kurniawan yang didampingi oleh Tim Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani Bea Cukai Malang.

Dalam sambutannya, Rudy Hery Kurniawan menyampaikan proses Bea Cukai Malang berhasil memperoleh predikat 3 besar Kantor Pelayanan Terbaik Kementerian Keuangan tahun 2018 memang bukan perjuangan yang mudah. “Kantor Pelayanan Terbaik merupakan suatu kompetisi yang membutuhkan komitmen dari jajaran pimpinan dan seluruh pegawai yang ada, sehingga dengan komitmen tersebut akan terpenuhi semua persyaratan dokumen yang diminta”, ujar Rudy.

Kantor Pelayanan Terbaik merupakan skema kompetisi dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan dan kinerja Kantor Pelayanan serta mempercepat reformasi birokrasi untuk mewujudkan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani di lingkungan Kementerian Keuangan.

“Selamat berjuang, Bea Cukai Blitar! Semoga dengan komitmen, kesungguhan usaha dan semangat yang tinggi mampu meraih predikat juara Kantor Pelayanan Terbaik di tahun 2019”, pungkas Rudy.


Kembali ke halaman sebelumnya