Kamis (13/09/2018) Bea Cukai Malang mendapat kunjungan kerja dari salah satu rekan media, yaitu Jawa Pos Radar Malang. Don Virgo, General Manager Radar Malang, membawa serta 7 orang anggotanya di dalam kunjungan kerja kali ini. Rudy HK, Kepala Bea Cukai Malang, beserta seluruh jajaran pejabat eselon IV menyambut kehadiran tim Jawa Pos Radar Malang di Ruang Rapat Umum pada pukul 10.00 WIB. Dalam kunjungannya, Don Virgo menjelaskan bahwa tujuan dari kunjungan kerja tersebut untuk mempelajari proses bisnis Bea Cukai Malang.

Acara dibuka oleh Surjaningsih selaku Kepala Seksi Penyuluhan dan Layanan Informasi. Setelah itu, Rudy HK selaku Kepala Kantor Bea Cukai Malang memaparkan proses bisnis dan capaian kinerja Bea Cukai Malang secara interaktif. Terkait proses bisnis yang dipaparkan, pihak Jawa Pos Radar Malang beberapa kali melayangkan pertanyaan kepada Rudy. Kegiatan tersebut menciptakan kesempatan bagi kedua institusi untuk melakukan penggalian potensi dalam rangka peningkatan sinergi.

“Dengan meningkatnya sinergi antara Bea Cukai Malang dengan rekan media, harapan kami Bea Cukai Malang mampu menyampaikan informasi secara masif kepada masyarakat di wilayah Malang Raya sehingga seluruh elemen masyarakat dapat menyadari urgensi pemberantasan barang ilegal dan turut aktif di dalam gerakan tersebut,” ujar Rudy.


Kembali ke halaman sebelumnya