Malang (27/11/2019) Bea Cukai Malang kembali laksanakan penyuluhan sobo cafe. Sobo cafe kali ini dilaksanakan di Loteng Teppanyaki Bar yang terletak tidak jauh dari Kantor Bea Cukai Malang. Kegiatan ini merupakan salah satu upaya pencegahan dari Bea Cukai Malang dalam menggempur rokok ilegal. Kegiatan ini lebih berfokus pada penyampaian informasi terkait ketentuan umum di bidang cukai, jenis-jenis rokok ilegal, dan imbauan untuk tidak membeli/mengonsumsi rokok ilegal.

Seperti kegiatan penyuluhan sobo cafe sebelumnya, petugas penyuluhan sobo cafe Bea Cukai Malang membuka meja layanan informasi di Loteng Teppanyaki Bar. Selanjutnya, petugas juga berkeliling ke para pegunjung untuk memberikan penyuluhan terkait rokok ilegal dan pelatihan identifikasi keaslian pita cukai menggunakan spesimen pita cukai asli. Kegiatan yang dimulai pada pukul 20.00 WIB tersebut berlangsung selama sekitar 2 jam.

“Kegiatan kali ini merupakan kegiatan penyuluhan sobo cafe yang terakhir untuk tahun 2019. Untuk tahun depan, kami menunggu arahan dari kantor pusat dulu,” pungkas Bambang Triyanto selaku Kepala Subseksi Layanan Informasi.


Kembali ke halaman sebelumnya