Kamis (07/02/2019) Bea Cukai Malang bersama Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) melaksanakan entry meeting di aula Kantor Bea Cukai Malang. Acara ini merupakan sambutan dari Bea Cukai Malang terhadap BPK yang berencana untuk melaksanakan audit terhadap Bea Cukai Malang. Fokus audit itu sendiri terhadap sektor penerimaan Bea Cukai Malang. Audit oleh BPK ini direncanakan akan dilaksanakan selama 10 hari.

Acara dibuka dengan sambutan dari Kepala Kantor Bea Cukai Malang, Rudy Hery Kurniawan. kemudian disambung sambutan dari Agus Hermawan selaku Kepala Kantor Wilayah DJBC Jawa Timur II. Setelah itu, acara dilanjutkan dengan penyampaian maksud dan tujuan kedatangan tim dari BPK oleh Wiwien Yunita Suryani selaku Ketua Tim dari BPK. Menanggapi hal tersebut, Rudy menyampaikan beberapa kendala dan permasalahan yang ada di Bea Cukai Malang. Di samping itu, Rudy juga menyampaikan hasil kinerjanya di Tahun 2018 dalam bentuk kaleidoskop.

Usai entry meeting, pihak dari BPK dengan didampingi petugas Bea Cukai Malang melakukan kunjungan pertamanya ke perusahaan Minuman Mengandung Etil Alkohol, PT Karunia Jaya Abadi, dalam rangka melihat proses bisnis di perusahaan tersebut. Kunjungan ke perusahaan ini sekaligus menutup kegiatan audit BPK di hari itu.


Kembali ke halaman sebelumnya