Kamis (13/09/2018) – Bea Cukai Malang telah melaksanakan kegiatan Monitoring dan Evaluasi (Monev) di Kantor Pos Malang. Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap 2 bulan sekali sejak bulan Desember tahun 2017. Kegiatan yang bertempat di Kantor Pos Malang tersebut dihadiri oleh Tim Monev Bea Cukai Malang, Pejabat Bea Cukai Malang yang ditugaskan di Kantor Pos Malang, dan Kepala Kantor Pos Malang beserta jajarannya. Pertemuan kali ini sekaligus menjadi pertemuan tatap muka pertama Tim Monev Bea Cukai Malang dengan Kepala Kantor Pos Malang yang baru.

Kegiatan dimulai pada pukul 14.00 WIB dengan pengantar dari Surjaningsih selaku Kepala Seksi Penyuluhan dan Layanan Informasi yang sekaligus memperkenalkan Tim Monev kepada Agung Janarjono, Kepala Kantor Pos Malang yang baru. Setelah itu, kegiatan dilanjutkan dengan pemaparan tindak lanjut hasil Monev sebelumnya oleh Raden Pandam Prihandarko Hambodo selaku Kepala Seksi Pelayanan Kepabeanan dan Cukai I. Pihak Kantor Pos Malang memberi tanggapan dan menyampaikan komitmen penyelesaian atas kendala yang masih ada.

Monev tersebut dimaksudkan untuk menyelesaikan permasalahan-permasalahan terkait operasional Tempat Penimbunan Sementara yang terjadi di Kantor Pos, khususnya terkait penanganan impor barang kiriman yang dilakukan oleh Bea Cukai Malang, serta membangun sinergi antara Bea Cukai Malang dan Kantor Pos Malang untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.


Kembali ke halaman sebelumnya