Setelah Bea Cukai Malang adakan monitoring dan evaluasi (monev) kegiatan operasional Kawasan Berikat PT. Bumi Menara Internusa pada Bulan Oktober lalu, Bea Cukai Malang kembali adakan monev terhadap kegiatan operasional Kawasan Berikat PT Bentoel Grup dan Tempat Penimbunan Sementara Kantor Pos pada awal November ini. Agenda ini dilaksanakan secara rutin untuk melihat permasalahan yang sedang terjadi di lapangan dan menentukan solusi atas permasalahan tersebut.

Jumat (02/11/2018) monev atas PT Bentoel Grup dilaksanakan di Ruang Rapat PT Bentoel Prima. Kegiatan dibuka oleh Surjaningsih selaku Kepala Seksi Penyuluhan dan Layanan Informasi, dilanjutkan dengan pemaparan permasalahan yang terjadi di lapangan oleh Raden Pandam P. H. selaku Kepala Seksi Pelayanan dan Kepabeanan dan Cukai I. Diskusi penyelesaian masalah melibatkan tim monev, pegawai Bea Cukai Malang yang ditugaskan di Hanggar PT Bentoel Grup, dan petugas dari PT Bentoel Grup. Kegiatan ditutup oleh Surjaningsih dengan pembacaan simpulan.

Selanjutnya, Senin (05/11/2018) monev atas Tempat Penimbunan Sementara dilaksanakan di Kantor Pos Lalu Bea Malang. Mekanisme kegiatan tidak jauh berbeda dengan monev sebelumnya. Kegiatan dibuka oleh Surjaningsih selaku Kepala Seksi Penyuluhan dan Layanan Informasi dan Pemaparan Permasalahan oleh Raden Pandam P. H. selaku Kepala Seksi Pelayanan Kepabenan dan Cukai I. Diskusi penyelesaian masalah melibatkan tim monev, pegawai Beac Cukai Malang yang ditugaskan di Hanggar Pos Lalu Bea Malang, dan petugas dari Kantor Pos Malang.

Kegiatan ini merupakan langkah proaktif Bea Cukai Malang untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan demi mendukung pertumbuhan perindustrian dan perdagangan.


Kembali ke halaman sebelumnya