Malang (28/04/2019) Akhir pekan merupakan hari libur bagi Pegawai Negeri Sipil, tidak terkecuali juga Bea Cukai Malang. Namun, pada akhir pekan di akhir bulan ini Bea Cukai Malang mendapat undangan di dua acara, antara lain lomba tembak eksekutif umum dan TNI-POLRI dan jalan sehat arema sadar pajak. Keduanya telah dilaksanakan pada hari Minggu (28/04) kemarin.

Acara Lomba tembak eksekutif umum dan TNI-POLRI diadakan oleh PT PINDAD (persero). Lomba ini dalam rangka memperingati HUT PT PINDAD yang ke-36 tahun. Lomba bertempat di lapangan tembak PT PINDAD dengan dihadiri peserta dari 22 instansi pemerintah TNI-POLRI dan Bea Cukai Malang. Dalam mengikuti lombai ini, Bea Cukai Malang menunjuk 5 orang perwakilannya. “Saya mengucapkan terima kasih kepada PT PINDAD (persero) yang telah mengadakan acara ini. Dengan adanya acara ini, sinergitas antara Bea Cukai Malang dengan TNI-POLRI menjadi lebih baik,” ungkap Rudy Hery Kurniawan, Kepala Kantor Bea Cukai Malang.

Di lain tempat, Bea Cukai Malang juga mengikuti acara jalan sehat arema sadar pajak. Acara ini diadakan oleh Pemerintah Kota Malang dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kota Malang yang ke-105 tahun. Sutiaji selaku Walikota Malang dan Sofyan Edy Jarwoko selaku Wakil Walikota Malang turut hadir dalam acara ini. Acara ini bertujuan untuk mengingatkan kepada masyarakat akan pentingnya pajak bagi pembangunan daerah maupun negeri serta mempersatukan warga Arema pasca pemilu 2019 yang telah dilaksanakan pada tanggal 17 April lalu.


Kembali ke halaman sebelumnya