Kamis (28/02/2019) Bea Cukai Malang telah mengikuti workshop akuntabilitas kinerja di Aula Kantor Bea Cukai Malang. Kegiatan yang berlangsung selama 2 hari, mulai hari Rabu (27/02) sampai hari Kamis (28/02) tersebut diikuti oleh seluruh pegawai pada Seksi Kepatuhan Internal dan beberapa pegawai dari seksi lainnya dengan narasumber yang didatangkan langsung dari Balai Diklat Keuangan, Subkan dan Fatkhurrahman.

Acara dibuka dengan sambutan dari Kepala Kantor Bea Cukai Malang, Rudy Hery Kurniawan. Dilanjutkan dengan penyampaian materi terkait akuntabilitas kinerja yang dibawakan oleh Subkan. Setelah itu, acara dilanjutkan oleh Fatkhurrahman yang menyampaikan materi terakhir terkait Kontrak Kinerja. “Workshop ini merupakan bentuk pelatihan akuntabilitas kinerja bagi pegawai Bea Cukai Malang, khususnya yang bertugas di Seksi Kepatuhan Internal,” ungkap Rudy.

Workshop ini bertujuan untuk memberikan pengetahuan seputar akuntabilitas kinerja agar dapat diimplementasikan dengan baik sesuai dengan ketentuan yang berlaku. “Dengan adanya workshop ini, diharapkan bagi pegawai yang bertugas di Seksi Kepatuhan Internal dapat lebih memahami batasan-batasan perilaku pegawai serta langkah seperti apa yang diambil dalam menindaklanjuti hal tersebut,” pungkas Rudy.


Kembali ke halaman sebelumnya