Menindaklanjuti diterbitkannya Peraturan Menteri Keuangan terbaru yang mengatur fasilitas dan kemudahan di bidang cukai pada tahun 2017 ini, KPPBC Tipe Madya Cukai Malang melaksanakan kegiatan sosialisasi terkait peraturan terbaru tersebut.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 10 Agustus 2017 di Aula KPPBC Tipe Madya Cukai Malang. Sosialisasi tersebut diikuti oleh para pengusaha Barang Kena Cukai yang berada di bawah pengawasan KPPBC Tipe Madya Cukai Malang. Narasumber pada sosialisasi tersebut adalah Ibu Indasah selaku Kepala Seksi Perbendaharaan, Bapak Raden Pandam Prihandarko Hambodo selaku Kepala Seksi Pelayanan Kepabeanan dan Cukai I, dan Ibu Esti Dyah Palupi selaku Kepala Subseksi Hanggar Pabean dan Cukai I.

Dalam sosialisasi tersebut disampaikan ketentuan terbaru tentang penundaan cukai, pembayaran cukai secara berkala dan tidak dipungut cukai. Setelah penyampaian materi oleh narasumber, acara dilanjutkan dengan tanya jawab. Para peserta sangat antusias dengan materi sosialisasi yang disampaikan, terbukti dari berbagai pertanyaan yang diajukan terkait materi sosialisasi. Tepat pada pukul 12.00 WIB acara sosialisasi diakhiri dengan pengisian kuisioner dan foto bersama narasumber beserta para peserta sosialisasi.


Kembali ke halaman sebelumnya